Monday, June 4, 2012

Dipertemukan dengan Orang yang Salah (Lagi)

Kayanya emang salah gue terburu-buru memilih orang yang gue pikir bisa membantu gue jadi lebih baik.. Ga taunya pilihan gue memang mengecewakan. Eii, memang sebenernya gue belum siap untuk membangun sebuah relationship.LDR pun serasa jomblo. Gue terlalu cuek,memang.. Karena gue ngerasa ga terlalu nyaman dengan keadaan gue. Gue masih punya ego besar, karena banyak hal yg lebih penting yg harus gue kerjain daripada ngubek2 pacar gue yg ga jelas itu.. Apapun yg dia kerjain,gue ga ambil pusing sebenernya. Mau ngapain aja terserah lo deh! Mungkin kalo dia selingkuh gue juga bodo amat! (Ya Tuhan, ini rude bgt!)
But actually i said the truth!
I think everything is not working! Ga efektif,percuma,sia-sia.. Lebih enak jadi single sih..
Punya cowo childish dan alay itu annoying banget! Temennya ababil alay semua kali yaa..
Sumpah,malu-maluin banget! jauh dari harapan gue sebelumnnya!
Manja, ga mandiri, ga dewasa, dan gue rasa pengetahuannya kurang luas..
Bukan orang yang gue cari.. Rasanya level dia itu malah di bawah gue,bukan di atas gue..
(Level di sini maksudnya adalah tingkat kecerdasan dan kedewasaan)
Gue mau mencari pasangan yang levelnya 2-3 tingkat di atas gue! Terlalu perfect? Ga juga,setiap orang pasti ada kurangnya, gue pun kekurangan. Paling ngga point-point penting yg gue mau harus ada..
Ga papa sekarang ketemu orang yang salah, karena Tuhan akan mempertemukan dengan orang yang tepat setelah kita dipertemukan dengan orang2 yang salah. :)
Goodbye bad boy...
Goodbye childish boy...
Goodbye overacting boy!

No comments: