Saturday, December 22, 2012

JENUH LEVEL 2

Tingkat kejenuhan gue udah makin parah, anjir.. Hari ini gue bad mood seketika. Ini udah ga bisa ditolerir menurut gue. Gue perlu suasana baru. Bayangin aja deh kalo lo enek banget sama apa yang udah lo lakuin dalam waktu lama. Gue tu jadi males kuliah, ga pernah konsen. Gue ga pernah belajar, ga punya semangat. Gue males ngobrol panjang lebar sama temen2, gue lebih suka diem. Kadang ngomong sama mereka itu ujung2nya jengkel sendiri.Kadang gue suka sakit ati sendiri kalo denger omongan mereka yang mungkin terdengar sinis dan jutek ke gue.Tapi gue males ribut, mending gue diem. Gue ga suka berisik.
Mungkin gue terlalu sensitif jadi orang, tapi gue cukup tau masing2 orang tu punya kebusukan masing2, termasuk gue. Maybe i need more time untuk jauh dari mereka. Perlu refreshing, penyegaran. Rasa-rasanya makin lama orang-orang jadi makin egois, mikir diri sendiri doank. Harus ya gue teriak sambil marah2 sampe kalian mau denger omongan gue? Sekarang gue punya pertanyaan besar, apa gue bener ada di tempat yg gue mau? Gue kehilangan ambisi gue, ga pengen ngejer apapun. Jujur gue bener2 jenuh, pengen ganti suasana sementara. Gue pusing, enek! SUMPAAH!! Entah udah berapa kali gue ngeluarin kata 'sumpah'!
Whatever, gue pengen cepet pergi, refreshing!

No comments: