Thursday, December 20, 2012

J.E.N.U.H

Masa-masa berat dan melelahkan masih belum berakhir. tapi gue malah makin hilang semangat akhir-akhir ini. ga punya semangat belajar, tawa yang bener2 lepas, selalu mengeluh dan panik sendiri.
Gue berfikir, ternyata ini yang dinamakan jenuh. Gue jenuh dengan kehidupan gue yg begini2 aja. belajar hal yg itu2 aja, ketemu temen2 yg itu lagi itu lagi. gue ga tau mesti ngapain biar jenuh itu ilang. setiap hari gue ngerasa bete dan ga nyaman di lingkungan gue sendiri. merasa asing di tengah orang2 yg dikenal. mungkin itu istilahnya. ternyata bener, setelah semua kegiatan yg udah dilakuin bareng2 , gue jadi makin tau sifat temen2 gue. yg mana yg cocok sama gue, yg mana yg egois dan ga cocok sama gue. kegiatan baru. orang baru. pengalaman baru. gue bener2 butuh itu untuk saat ini. refreshing juga salah satu hal penting. belakangan ini gue ga pernah bener2 nikmatin rasanya libur tenang, ada di tengah keluarga, cerita dan ngobrol banyak sama temen lama sampe larut malem. gue terjebak di satu keadaan yg bener2 bikin stuck dan kadang muak.
Gue cuma jenuh, bukan bosen. kalo jenuh itu cuma perlu refresh sebentar sampe nanti bisa mulai lagi. tapi kalo bosen, itu artinya gue harus bener2 berhenti.
sekarang sabar aja deh, masih ada sebulan lagi sampe nanti bisa ngerasain ada di rumah. semoga sebulan ini tetap menyenagkan ya.. Amin!

No comments: