Friday, February 1, 2013

A Friend Called "Sunshine"

Lumayan lama juga nih ga curcol di blog. Tumben-tumbennya galau lagi setelah kemaren2 menyibukkan diri dan sekarang liburan malah jadi galau,ckck -__-
Galaunya karena gue ngerasa "kehilangan" sosok sahabat gue yang beberapa bulan ini jadi deket sama gue.
Panggil aja dia "Sunshine". Kenapa sunshine ya? Karena buat gue dia itu hangat seperti cahaya matahari, ngasi cahaya dan semangat buat gue. Gue terinspirasi ngasi panggilan sunshine gara2 video klip Afgan "Pesan Cinta". Nah, dia manggil model video klip cewe itu dengan sebutan sunshine. Entahlah, menurut gue, temen ini bener2 sunshine buat gue. Dia itu tipe orang yang menyenangkan, walaupun obrolan kita terkesan serius, tapi bisa ngobrol berlama-lama dan kadang bisa bikin gue senyum2 sendiri. Orangnya wise dan ga macem2. memang belakangan ini gue lagi butuh temen sharing yang pikirannya lebih bijak dan dewasa, tapi ga terlalu serius. Dan dia orang yang tepat. Muncul di saat yang tepat, datang saat diperlukan.
Tapi sayang, itu kemarin. Hari2 gue yang sekarang justru kurang menyenangkan tanpa dia. Sepertinya dia sibuk, dan gue ga berani nanya kabar dia sekarang. Gue cuma takut keadaannya berubah. Keadaan di antara kita. Gue juga takut perasaan gue berubah. Entah sama perasaan dia. Yang jelas dia temen yg baik. Yes, just friend. Mungkin gue emang harus membiasakan diri tanpa kehadiran dia sekarang.
Biasanya, gue selalu nunggu sapaan2 dari dia, entah tengah malem atau pagi hari. Obrolan yang cuma bisa diselesaikan sama koneksi internet yang laknat atau serangan kantuk.
Gue kangen lo, sunshine.. Gue tau lo pasti sibuk sekarang. seperti yang pernah lo bilang, lo selalu sibuk kan?
Have a nice holidays ya.. Sayang banget kita ga bisa ketemu waktu itu, dan saat ini juga. Gue pengen ngobrol sama lo lagi, pengen tanya2 lo lagi.
Thanks ya buat semua support, semangat dan senyum yang lo kasi. Lo emang sahabat yang baik :)
Tetep jadi sunshine buat gue ya...

No comments: