Thursday, January 17, 2013

Flashback Unlucky Love Life part 1

Yeah, akhirnya gue ngebahas juga tentang yang satu ini. Yap! About my love life. Sebenernya agak miris juga sih kalo nyeritain tentang nasib percintaan gue yang rada ngenes ini.
Gue tau yang namanya pacar-pacaran itu dari jaman SD loh. Tapi untungnya gue ga pernah pacar-pacaran waktu SD. Waktu kelas 1-4 SD, gue punya sahabat cowok yang mungil dan pinter. kata bokap nyokap gue, tiap pulang sekolah gue sama dia selalu keluar bareng sambil gandengan tangan malu-malu gitu. Tapi beneran deh, i'm not remember this moment. Selama itu dia jadi temen gue yang paling baik. Selalu duduk bareng, dan dia juga pernah main ke rumah gue. Alhasil, bokap nyokap gue sama bokap nyokap dia jadi saling kenal deh. Tapi sayang, waktu mau naik kelas 5, dia pindah sekolah. Sayangnya gue belum ketemu lagi sampe sekarang. Kadang nyokap gue suka ngegodain gitu, dan nyokap gue masih inget sampe sekarang. Gue jadi kangen deh..
Terus pas kelas 4 gue juga mulai kena gosip pacar-pacaran lagi. Kata temen-temen gue temen sekelas gue yang satu ini suka sama gue. Tapi gue cuekin, namanya juga gosip. Gimana gue bisa mikir kalo dia suka, kerjaannya ganggu dan ngerjain gue mulu. Dan gosip makin santer waktu gue masuk kelas 5. Sialnya, gue duduk sebangku sama dia gara2 disuruh wali kelas. Jadilah, gue makin diledekin! Tiap hari pula! Gue inget sampe satu hari gue pernah ngambek sama bokap ngotot ga mau masuk sekolah, tapi gue ga berani bilang alasannya sama bokap. Sebagai gantinya, gue selalu bersikap jutek sama dia. Tapi kayaknya dia santai aja tuh. Dan, akhirnya dia pindah sekolah. Gosip mereda dan gue lega. Trus, baru belakangan ini gue ketemu dia di social media. Udah punya pacar tu anak, dan gue ga yakin dia masih inget sama gue. Gue ga mau nyapa ah, males. Anggep aja dia ga inget gue, daripada gue harus capek2 nyapa tapi dianya ga inget, malu donk,haha :D
Waktu SMP, gue suka sama cowo pinter. He's my first love anyway. Gara2 bertepuk sebelah tangan dan frustasi, gue malah jadian sama temen gue yang abis ditolak sama sahabat gue. Karena kita sama2 frustasi, well jadilah seperti itu. Pacarannya cuma sebulan, soalnya dia nyebelin dan takut sama bokap gue. Ckck, cemen. Trus, beberapa bulan lalu gue sempet balik sama dia dan LDR-an. Nothing changed. Gue ga tahan gara2 dia alay bets~~ Yawn!
Sejak gue putus sama mantan pertama gue itu ternyata gue masih suka sama first love gue ini. Kita masuk SMA yang sama dan gue makin suka sama dia. Temen kos sekaligus sahabat gue waktu SMA tau banget kalo gue suka sama dia. Tapi fakta mengejutkan, cowo ini malah suka sama sahabat gue ini. Wow, gue pernah hampir nangis di depan temen gue. Gue inget waktu mereka jadian, sahabat gue itu sms gue dan minta maaf sama gue. Dia juga bilang rela putus kalo emang gue ga bisa terima. Tapi, gue ga bencui atau marah, karena itu percuma. Akhirnya gue yg ngerelain mereka jadian dan gue yang harus move on. Gue terbiasa bareng mereka walaupun awalnya agak susah. After some years, mereka sempet bertahan dan setelah kuliah ternyata mereka putus. Dan first love gue itu sekarang udah married dan udah punya anak. Yah, that's his destiny. Gue sempet tanya dan dia bilang itu bener. Dia malah nyuruh gue main buat nengokin anaknya. Yah, maybe someday. Gue ikut seneng kok :)
Sebenernya masih ada lanjutan cerita lain sih, tapi capek kalo harus diceritain semua sekarang. Nanti gue tulis lagi lanjutannya ya.. Ini baru part 1, berarti lanjut di part 2. See ya~

No comments: