Sunday, April 15, 2012

My First Time..

Beberapa minggu belakangan ini adalah hari2 penuh pengalaman baru buat gue. Kemarin,untuk pertama kalinya gue masuk studio rekaman untuk nyanyiin lagu yg dibikin sama dosen gue.. Entah kenapa gue yg didaulat sebagai vokalis. Kira2 2 minggu ini gue dan seonbaenim (senior) latihan nyanyi lagu itu dgn perubahan sana sini.. aah,kemarin itu bener2 istimewa!! *ala chibi*
Gue kira pas take vokal gue bakal grogi abis sampe suara gue bergetar hebat,tapi ternyata ga sih..
Tapi,banyak bgt nada yg miss,fals dsb.. ya emang rada susah sih lagunya,feelnya lumayan dapet laah..
Pas take kemarin ternyata gue susah bgt menjangkau nada tinggi,alhasil pas nyanyi di bnada tinggi itu suara gue kaya chipmunk gt,asli aneh.. Gue nahan ketawa terus kalo denger suara gue sendiri..
Gara2 itu, seonbae sempet mikir kalo lagu itu mau dibikin duet aja.. Kebetulan ada cowo Korea temen seonbae gue yg ikut ngeliat proses rekaman,tapi dia bilang lagu itu ga cocok dibikin duet.. Ya juga sih..
Dia bilang lagu itu jg susah.. (emang susah kali oppa..)
Akhirnya,gue sendiri yg nyanyiin lagu itu dgn beberapa kali ngulang..
Operatornya selalu aja bilang,"fals" trus "kurang tinggi","kamu ngambilnya ketinggian"
Aaah,bener2 daah.. tapi sebenernya exciting sih.. Finally gue bisa menyelesaikan recording..
Dari siang sampe malem,bener2 perjuangan bgt deh.. Mudah2an hasilnya lumayan bagus ya.. (ga yakin gitu..)
Ada 1 orang aja yg mau dengerin gue uda bersyukur bgt,sebenernya gue ga mau denger suara gue sendiri..
karena gue ngerasa aneh dan geli sendiri..
Dan yg paling penting gue pengen berterima kasih buat para seonbaenim yg sabar bgt ngadepin gue dan mau gue repotin.. Mereka jg udah mentreat gue dgn baik..
Puji Tuhan bgt mereka orang yg asik dan baik,mau jemput gue kalo mau latihan,ditraktir makan,nyewa studio jg dibayarin.. Dan yg paling penting,mereka menjaga gue karena gue cewe satu2nya di band itu..
Dan thanks juga buat orang yg udah merekomendasikan gue sebagai pengisi vokal yaa..
Kesel gue sebenernya,karena lo ga bilang2 dulu sama gue!!
Fiuuh,lega,lega,legaa..
Thanks God for all this chances!!


No comments: