Wednesday, May 9, 2012

The Right Choice?

Banyak hal yang gue pikir kalo apapun yang udah gue dapetin dan jalanin sekarang adalah hal yang tepat buat gue.. Bukan cuma baik, tapi tepat.
1. Apa keputusan gue tinggal di Jogja untuk kuliah ini udah tepat?
2. Apa jurusan yg gue pelajari sekarang udah yg paling tepat dan cocok?
3. Apa temen2 dan orang2 sekitar ini adalah orang2 yang tepat untuk bisa membantu gue jadi lebih baik?
4. Apa lingkungan gue sekarang udah tepat dan nyaman?
5. Apa pacar gue sekarang adalah sosok yang tepat untuk memimpin dan mengarahkan gue untuk lebih baik?
6 Apa perspektif dan cara berfikir gue tentang hidup udah bener dan tepat?
7. Apa cita2 yang gue impikan akan tepat nantinya?
8. Apa semua keputusan yang gue buat udah paling tepat dan terbaik untuk gue dan orang lain?
Beberapa pertanyaan itu sering muncul di pikiran gue..
Jawabannya ada yang "sudah" dan ada yang "belum". Tapi gue berusaha mencari pilihan yang paling bener diantara pilihan-pilihan yang belum tepat tadi. Tapi terkadang,ketika gue berusaha mencari, tiba2 gue merasa pengen give up dan mencari escape dari semua pertanyaan yang belum terjawab.
Am i did my best?
Did i make a lot of mistakes?
I don't know at all.. Gue cuma melakukan hal2 yang memang harus terjadi..
Entah pilihan itu tepat atau ga, hasilnya liat nanti aja..
Gue harus temukan pilihan2 yang paling tepat buat gue saat ini!

No comments: