Friday, May 18, 2012

Proud to be a 한국어과 학생 ^^

Ga terasa bentar lagi udah setahun kuliah,udah ngelewatin 2 semester di jurusan Bahasa Korea UGM 2011. Selama 2 semester ini memang belum terlalu dalem mengenal temen2 gue yang satu kelas dan angkatan cuma 25 orang ini..
Dari awal sampe hari ini banyak banget pengalaman yang udah kita rasain bareng2, belajar bareng, sama2 bersaing menunjukkan kemampuan masing2.. Puji Tuhan gue adalah orang yang bisa mengikuti semua ini dengan baik. Gue bisa ngikutin dan nangkep semua pelajaran dgn baik karena gue tau gue suka banget sama bahasa Korea. Disamping itu gue punya temen2 yang baik sama gue,secara langsung atau ga langsung banyak membantu gue.. 
8 bulan ini bener2 banyak hal yang gue dapet sejak gue kuliah. Hhhm, gue juga mencoba mendalami karakter dari temen2 gue,mana yang bisa bikin gue nyaman dan mana yang karakternya agak sulit dimengerti.
Kami sama2 belajar mengenal dekat satu sama lain, berusaha jujur terhadap apapun yang kita rasain..
Di kelas, gue bukan orang yang gampang mencheer-up suasana,bukan juga orang yang suka ngomong banyak di depan temen2..
Gue lebih banyak diem, lebih berusaha jadi orang yang lebih tenang karena temen2 gue ini sangat rame dan bahkan terkadang berisik.. kadang gue suka, tapi kadang gue risih.. tapi gue seneng bisa ada disini..
Walaupun gue bukan k-popers seperti temen2 gue,bukan juga fans fanatik dari boyband atau girlband Korea seperti temen2 gue yang lain.. Gue tetep bangga ada disini bersama mereka,temen2 gue yang mungkin nanti akan sukses bersama, atau ke Korea bareng..
Yang jelas gue masih kalah jauh dibandingin temen2 gue yang lain,tapi gue akan berusaha mengimbangi atau bahkan melebihi mereka.. Dan yang paling penting gue ga pernah menyesal ada disini, menjadi mahasiswi jurusan Bahasa Korea Fakultas Ilmu Budaya UGM 2011..
친구들이.. 사랑해~ 
우리 같이 파이팅~~

No comments: