Friday, August 17, 2012

Ini Gila!

Liburan gini bingung mau ngapain.. Cuma makan tidur doank, belom lagi dikejer deadline buat program jurusan yang bentar lagi udah harus fix.
Well curhat yak, disamping itu ada hal yang gue anggep ini agak bodoh. Sejak saat itu, gue merasa jadi orang paling gila. Gue gila karena gue kangen banget sama dia, padahal kenal juga belom lama. Ngobrol pun jarang banget. Tapi intensitas pertemuan saat itu, SERING! Entah gue suka banget atau gimana, pengen banget deket terus sama orang ini, tapi ga bisa. Gue emang gila kayaknya, fans berat sampe kayak gini..
Heuuh,payah... Sampe detik inipun masih ada. Masih kangen.
Tapi pertanyaan gue, gue itu suka atau apa sih?? Selama waktu yang gue lalui bareng dia itu gue selalu seneng,selalu. Bisa liat tiap hari aja seneng banget.
Sejak ngeliat tulisannya di kertas hijau itu, gue baru tau ternyata dia care. Awalnya gue pikir dia ga akan banyak nulis tentang kesan dia terhadap gue, dan ternyata gue salah. Setiap dia denger nama gue, dia akan inget satu hal. Gue kaget dia tau orang kayak gue yang termasuk cupu ini. Hahaha~
Dia care karena dia harus ngelakuin itu, itu kewajiban. Tapi entah kenapa gue seneng bukan main.
Ini beneran GILA! Semoga aja gue cepet sadar dari mimpi yang lamaaaa~ ini!
Thanks Mr. J, you totally make me crazy like this..

No comments: