Friday, August 10, 2012

Miss that moment..

Hah,lama banget ga nulis blog nih.. Berhubung lagi liburan dan jaringan internet di rumah kacau banget, jadi rada males nulis blog.
Selama liburan banyak hal yang aku pikirin (karena ga ada yang dikerjain jadi cuma bisa mikir),mulai dari rasa kangenku sama teman2 baru dari Korea itu, terus dipusingin dengan proposal makrab yang diuber deadline ini dan itu, belom lagi rencana kerja lain bareng temen2 Bakor yang seabrek dan bikin pusing!
Libur berasa ga tenang gara2 ribet ngurus kegiatan yang bakal kita rancang untuk semester depan. Well, ini bikin agak stres.
Bulan depan udah mulai kuliah dan menyandang status baru sebagai mahasiswa semester 3 dan itu artinya kiyta bakal punya junior. Tapi, junior kita itu cewe semua!!!~ Haah,ga kebayang deh ributnya kayak apaan tuh cewe2.. T.T
Jadi inget waktu aku masih jadi maba, bener2 pendiem banget. Inget keseruan pertama kali kuliah, kemana-mana ngumpulnya selalu lengkap di satu tempat, punya tempat nongkrong sampe ribut gara2 persiapan pensi.
Ada tawa dan tangis disana. Setaun bersama mereka ternyata belom terlalu mengenal satu sama lain. Banyak hal yang perlu dipelajari dari masing2 temen.Dan nanti pasti kekompakan kita diuji lagi.
Kadang aku merindukan masa2 awal kuliah dan baru mengenal temen2 yang sekarang sudah belajar bersama. Lucu, seru tapi kadang juga menyebalkan. waktu itu berjalan dan ternyata umur juga terus bertambah. Masa setaun lalu sekarang jadi kenangan dan gambaran untuk kita supaya bisa lebih bersikap dan bertindak dewasa dan semakin kuat dan kompak ke depannya...

No comments: