Friday, August 31, 2012

Welcome back to the jungle~

Hello~ i'm back to my college life. Super abnormal day. Can't find the best solution and i think it's still not clear anyway. Hari ini ribet ngurus KRS yang ternyata bikin gue hampir ngamuk. Ga dapet kelas dan sepertinya mencari mata kuliah pilihan lain as the other solution.
Ya udahlah, everything's gonna be alright *nyanyi ala reggae
Sepertinya persiapan mental harus lebih mateng lagi karena semester ini bakal banyak tekanan dari segala penjuru mata angin. Banyak kegiatan dan program yang kadang bikin capek sampe emosi. Just wishing the best for all..
Mungkin banyak berdoa dan usaha lebih keras lagi.. Fightiiiing~~

Tinggal hitungan hari, umur gue makin berkurang dan masuk usia dewasa. Banyak banget resolusi yang gue buat di usia ini. Membuat pilihan2 besar dan berarti buat masa depan gue sendiri. Banyak hal yang harus diperbaiki sebelum benar2 menjadi dewasa. Gue ga mau jadi orang yang terlalu serius atau sok dewasa. Tapi kematangan usia memang mengharuskan kita bertindak dan berfikir secara dewasa. Gue bukan abg lagi. Bukan saatnya terus manja, cengeng dan kekanak-kanakan. Membuat mindset yang berbeda memang susah, tapi gue sedang menyesuaikan diri. Semakin dewasa seseorang pasti masalah akan lebih kompleks dan itu semua menuntut kita untuk berusaha memecahkan masalah itu sendiri dan memutuskan pilihan yang mungkin ga semudah milih pakaian apa yang mau kita pakai setiap harinya.
Gue masih punya banyak to-do-list yang harus diberi tanda check. Hanya perlu usaha lebih keras, tapi bukan terobsesi. Ada saatnya kita harus mengorbankan hal2 yang kita suka untuk hal2 yang penting dan berguna walaupun kita ga suka. Ada kalanya harus jadi orang lain dulu supaya bisa berubah menjadi apa yang kita inginkan. Well, kadang ada hal2 yang pengen gue kejer secepetnya, tapi harus ditunda karena keadaan yang belum memungkinkan. Gue sadar ga semua keadaan selalu sama seperti apa yang kita harapkan. Selalu ada kemungkinan terbaik dan terburuk.
Tapi bagi gue yang percaya keajaiban selalu ada, selalu ada kesempatan lain yang datang dan mungkin akan lebih baik.

Dari beberapa waktu ke belakang, banyak pengalaman yang bisa dipelajari untuk jadi bahan pendewasaan diri. By the way i just want to say welcome to myself, gue akan memasuki kehidupan yang baru, jadi seseorang yang baru yang mudah2an punya kepribadian lebih baik dan lebih kuat dari gue yang sebelumnya..

No comments: