Sunday, November 25, 2012

Bukan (cuma) Salah Gue

Lama2 gue makin ga bisa sabar sama kelakuan orang2 ini. Bukan semua, beberapa dari mereka. Gara2 sesuatu ini, sifatnya pada berubah. Kalo jadi lebih baik sih ga papa, tapi malah makin nyebelin. Setaun ngenal orang2 ini gue jadi tau siapa aja yg punya inisiatif, kemauan kuat dan orang yang sama sekali ga niat ngapa-ngapain. Gara2 sesuatu ini gue jadi sensitif, negative thinking terus sama orang. Jujur, gue pengen banget berhenti sekarang. Dari kita semua ini susah banget cari orang yang bisa menggerakkan kita jadi lebih baik. Dan gue salah satu yang ga bisa mimpin. Gue selama ini banyak bikin kesalahan, gue sadar itu kok. Tapi, kalian juga gitu kan? Jangan cuma nyalahin satu pihak aja lah, orang lain yg tau gimana cara kerja kita.
Gue muak tau ga! Bukan cuma salah gue kok semuanya jadi kayak gini.
Gue tu pengen nunjuk kalian satu2 dan ngeluarin unek2 gue untuk kalian, tapi sayang banget waktunya ga tepat. Liat kan, sekarang semua masih berantakan. Gue cuma tetep usaha walaupun nanti hasilnya belum tentu sesuai harapan atau mungkin jauh banget dari harapan. Atau kita berhenti aja? maksud gue bukan berhenti selamanya. Berhenti sementara waktu sambil kita memperbaiki semua yg salah. Kalo kayak gitu gue rasa bakal jauh lebih teratur kok.. Kita semua tinggal ngitung hari, tapi gue sendiri dan mungkin beberapa temen lain masih belom punya bayangan tentang apa yg sedang kita kerjain. kita kerja cepet2 tapi ga tau apa yg dikerjain. kita rapat tapi ga dapet kesimpulan apa2. kita kerja buru2 tapi sepertinya stuck dan ga ada kemajuan. mungkin ini peringatan supaya kita mempersiapkan sebaik mungkin apa yg akan kita kerjain.
Ini adalah pikiran terburuk gue. Mungkin aja kita bener2 gagal dan itu semua batal, gue ga bakal kaget. karena ini bukan cuma kesalahan gue, tapi juga kita semua!!!

No comments: