Tuesday, November 20, 2012

Muak.

Udah cukup, gue muak. Gue sebenernya makin hari makin bingung bakal gimana jadinya hal2 yg kita udah lakuin selama ini. Hari makin deket, tapi malah makin chaos. Kerjaan gue sendiri pun ga ada yg beres. I think i just did useless thing.Orang2 makin lama makin nyebelin kelakuannya, makin aneh dan ga beres. Gue ga ngerasa diri gue paling bener. Gue berusaha untuk doing the best, tapi yg lain seakan know nothing about what are we doing about. Percuma kan kalo orang2 yg itu2 doank yg kerja keras kalo yg lain ga mau usaha?
Temen2 gue selalu berfikir positif tentang semua ini, kecuali gue. Gue males ngarep lebih, jujur aja ini semua terasa sangat miris dan sial banget. Ngenes banget, sumpah! Kita itu belom siap sepenuhnya tapi terus maksain diri buat ngejer target. Makin hari gue makin kehilangan rasa interest, semangat, dan pikiran positif gue. Gue sensitif sama hal2 kecil, tersinggung sama omongan orang, ngga pernah peduli apa yg ada di sekitar gue. Gue udah capek men-suggest diri gue sendiri kalo ini semua bakal baik2 aja, Kenyataannya semua malah not getting better. Sumpah gue muak. Kita bener2 belom mampu kalo sekarang. Masi butuh waktu lg untuk persiapan lebih baik. Percuma lo forsir diri kalo memang yg kita kerjain itu belom bisa menghasilkan yg baik. Dari awal udah terlalu banyak salah, gue juga bingung harus ngapain lagi. Semuanya buat gue cuma bayangan, belom terbentuk sama sekali. Well, kalo itu cuma bayangan, kenapa gue harus berfikir terlalu jauh? Lo juga ga ngerti mau ngapain kan?'
Gue cuma pengen ini berhenti sementara. Siapin lebih baik, lebih mateng. Terburu2 gini rasanya jg ga akan maksimal. Mungkin gue capek dan ga sabar lagi ngadepin keribetan ini. Makin ga realistis, makin ga nyata buat gue. Jujur masih belom bisa gue dapetin feelnya. Yg ada gue makin bingung dan cuma bisa senyum dan ketawa sinis. Menertawakan diri gue sendiri dan orang lain yg ga ngerti pekerjaannya padahala hari makin deket. Sungguh memuakkan. Gue bener2 ga tahan.

No comments: