Sunday, November 11, 2012

Homesick Lagi...

Lumayan lama juga ga curhat di blog ini.. Bulan2 ini lagi sibuk2 dan stres2nya. Gue lagi capek, pusing dan stres menuju acara jurusan yg tinggal menghitung hari.. Saat2 kayak begini nih, gue pengen banget ada di rumah. Apalagi tiap nyokap telfon selalu nyeritain anjing2 kecil gue yang sekarang makin gede dan ngegemesin. Tiap weekend gue jadi sering sms atau telfon bokap nyokap karena gue kangeen banget sama mereka. Dan kayaknya mereka juga gitu, karena selalu nanya gue ujian kapan. Karena kalo gue udah ujian pasti pulang kan?
Dan hal penting yang gue inget adalah karena nyokap bokap gue udah tau tentang keputusan gue, mereka sering banget nanya tentang hal ini, terutama nyokap.
Minggu lalu dan hari ini nyokap nanya, "Udah ke gereja hari ini? Gimana bisa kan?"
Itulah nyokap gue. Dia selalu ngedukung keputusan gue selama itu masih baik dan ga salah. Tiba2 pengen banget peluk nyokap nih.. Kangen ngobrol dan pergi dianter bokap juga..
Pokoknya gue kangen rumaah >.<
kalo bisa kabur, kabur nih gue sekarang!
Seandainya, seandainya aja deeh.. Semoga, semoga, semoga gue bisa pulang secepatnya...

No comments: