Thursday, October 25, 2012

종이 배 짱~ ^^



my Indonesian favorite movie! judulnya Perahu Kertas. gue pertama kali baca novelnya, suka banget. Dee adalah salah satu penulis favorit gue. idenya unik, asik dan beda dari penulis lain. Well, setelah ada novelnya akhirnya dijadiin film! Gue nonton yang part 1, walaupun ga 100 persen sama kayak novelnya, tapi ceritanya tetep dapet dan ternyata supeer keren! Bulan ini part 2 udah tayang di bioskop nih! Gue pengen banget nonton, mungkin habis ujian TOPIK gue bakal nonton bareng temen2...
The casts are also awesome too... yang paling gue suka dari film ini, secenenya banyak diambil di kampung halaman gue, Bali! Ceritanya ga biasa, walaupun drama tapi it has a unique story, and i love it so much >.<
Pokonya gue harus nonton film Perahu Kertas part 2!
Oya, FYI aja... Perahu Kertas dalam bahasa Korea itu 종이 배 (jongi bae), random yah, gpp deh haha


2 comments:

Wayan Blog said...

bagus banget nih novel pngen beli tapi ga ada uang

christy792 said...

nabung aja dulu.. ga nyampe 100rb kok novelnya. recommended bgt deh ni novel :)