Thursday, January 3, 2013

Confused to the max~~

Welcome 2013! Banyak resolusi baru yang harus dijalanin nih bro! Dan hari ini gue bingung luar biasa karena sebuah mimpi yang pengen gue wujudkan. Tadi pagi, di sela libur minggu tenang yang ga pernah tenang, gue mendapat kabar yang cukup membuat galau.
Pertama, mulai angkatan gue skripsinya berbahasa Korea man! Tanpa pembimbing skripsi, and in other words harus cari pembimbing sendiri yaitu native yang bisa bantu nulis resume berbahasa Korea!! *lemes trus pingsan* Itu artinya mulai saat ini gue harus mikirin apa yang mau gue pilih untuk skripsi gue. Dan yang penting harus belajar gila-gilaan!
Yang kedua, mulai tahun baru ini dibuka application untuk exchange program scholarship. Gue seneng sih, karena itu salah satu keinginan yang pengen gue wujudkan tahun ini. Tapi tapi tapi.... Gue belum prepare apa-apa, sama sekali. Waktu mepet, ada UAS, ga punya duit! lengkap derita gue! Gue perlu diskusi sama bokap nyokap soal ini. Gue bingung mesti gimana. Ini kesempatan bagus, tapi gue ngerasa belum siap. salah gue juga ga mau nyiapin semua sebelumnya. Sementara ini gue berdoa aja deh, mudah2an dikasi jalan. Atau ada kesempatan lain yang lebih baik. Amin.

No comments: