Sunday, January 13, 2013

Thanks :)

Minggu ini adalah minggu2 penuh tekanan sekaligus penuh luapan inspirasi dan....*jengjengjeng* happiness!
Dihantam ujian dan tugas2 makalah, paper dan story book buat UAS. Yang bikin terasa parah itu gara2 males cari bahan referensi buat tugas, males ngerjain, males juga belajar buat ujian yg bener2 ujian. tapi untungnya semua masih bisa dihandle. dan tiba2 dapet inspirasi lagi buat ngelanjutin cerita yang lagi gue tulis. setelah paper2 itu satu per satu udah dikelarin, hari ini (malam ini maksudnya) gue berniat nulis lagi, tapi sedikit terganggu sebuah obrolan menyenangkan dengan seorang teman. Well, belakangan ini kita jadi lebih sering ngobrol daripada dulu. ngobrolnya kalo ga via socmed, ya by message. but it's exciting. kadang bisa ngobrol ngalor-ngidul dan ga jelas kemana2. paling ngga dia jadi penghilang stress dan temen ngobrol gue yang paling menghibur saat ini. dan secara ga sadar, itu mengubah semua kebiasaan gue! sebenernya sih biasanya gue jarang begadang, giliran niat ngerjain paper aja, langsung deh niat begadang gue berakhir dengan mimpi buruk di kasur. tapi, belakangan ini gue jadi begadang mulu. entah karena merasa stres dikejer deadline atau gara2 keasikan ngobrol sama temen gue ini. gara2 dia nih, gue jadi kalong! tapi full of thanks, gara2 ini gue jadi sering dapet ilham a.k.a inspirasi buat ngerjain tugas2 gue dan ngasi semangat buat gue yang pasti.
Thank you then :D makasih ya udah sering bikin gue mesem2 alias senyum2 dan bikin gue tenang!

No comments: