Monday, July 2, 2012

Mom Dad, i'm Sorry

 Ini bukan yang pertama kali aku denger, dan aku sudah tau sejak lama..
tapi rasanya ini makin keterlaluan, membuatku sadar kalau apa yang aku curigai memang terbukti.
kenapa kamu lakukan, padahal kamu tau itu salah besar!
tapi lagi,aku diam dan menerima apapun alasan dan kata bohongmu.
aku tau bagaimana saudaraku sendiri, tapi kamu ga pernah jujur tentang apapun.
melakukan kesalahan terus menerus, membuat orang tua kesulitan menghadapimu.
aku gagal sebagai saudaramu, yang ga pernah memberi perhatian penuh padamu.
maafkan aku, ayah ibu.. tidak bisa menjadi contoh baik baginya.
dan maafkan aku ga jujur tentang hal ini.
aku takut ini terlalu melukai kalian, padahal ini bukan hal sepele.
entah kapan menemukan waktu yang tepat untuk mengatakan pada kalian, tentang apa yang ku tau ini
ini jadi beban jika terus disimpan, tapi akan jadi racun bagi kalian jika aku mengatakannya.
maaf, aku menyerah ayah ibu..

No comments: