Thursday, July 12, 2012

Untitled aja deh..

Hai blog, hari ini balik lagi ke dunia maya setelah selama beberapa hari ini sibuk dengan kegiatan bareng PAS team. Hmm, gue punya cerita yang pengen dishare nih blog.. Hari ini gue bolak-balik kampus vokasi-FIB-PAS team guest house-Raminten-PAS team guest house lagi..
Gue makan bareng dan ditraktir sama mentor bahasa Korea di Raminten terus langsung cus ke guest house mereka buat bantu mereka ngajarin nari Saman. Capek,sumpaah.. But lots of fun! Walaupun badan harus sakit semua, ditambah kelakuan beberapa orang yang asli nyampah banget bikin gue sedikit annoyed..
Dan gue seneng karena mereka menjamu kita dengan baik :)
Ga perlu doing too much untuk bisa dapet perhatian mereka kan?
Gue sih ga berniat untuk cari muka di depan mereka,buat apa juga sih.
But some of those "쓰레기 사람들" melakukan hal2 yang menurut gue bodoh dan nyampah banget biar diperhatiin temen2 PAS.
Gue cuma ketawa, kasian bgt sama orang2 macem mereka...
Nongkrong di tempat orang cuma buat ribut doank,haah *geleng kepala*
Well, yang jelas gue bukan tipe orang kaya gitu lho blog, mungkin gue cupu tapi gue bukan sampah..

Oh gue nemu satu hal lagi..
Hmm, abang leader di team itu ternyata jadi salah satu favorit dari temen2 gue,termasuk gue haha..
Waktu ditanya mentor kenapa suka, i just answered like this,"he looks mature"
Dan walaupun kadang tampangnya rada songong dikit tapi lumayan baik.
Tapi kalo gue liat2 lagi,kadang dia seperti ga punya temen gitu,dia ga terlalu deket sama temen2 satu teamnya sendiri. Entah temen2nya yang segan atau dianya yang agak introvert..
Tapi liat dia kadang berasa ngaca ke diri sendiri. Gue kadang juga gitu, ga banyak ngomong dan suka menyendiri. Kalopun ada di dalam kerumunan paling gue juga diem.
Merasa kasian, padahal gue juga ngerasa kasian sama diri sendiri,heuheu..
Mungkin kita adalah tipe orang yang sejenis, 11-12 lah..

Udah dulu ya blog,i need to go to my bed right now..
Badan capek banget nih, besok masih harus berangkat pagi juga..
안녕~

No comments: