Saturday, September 22, 2012

ㅠ.ㅠ

hari-hari belakangan ini saya makin stress. kerjaan ga ada yang beres, kuliah agak terganggu gara2 mood yang selalu ga bagus. di kepala tuh rasanya udah campur aduk ga karuan, marah sendiri, gelisah ga jelas.. serba salah deh pokoknya! heuu.. berasa jadi orang paling paling bodoh sedunia!
Beruntungnya masih bisa ketawa, walaupun nanti kalo aku sendiri aku pusing lagi.
Orang2 juga ga membantu untuk mempermudah gerak saya, gimana ga serba salah..
Gila gila gila..
Orang2 tu rasanya seperti ngejer2 saya terus, dan tanggapan mereka selalu sinis.
Hai, itu bukan sepenuhnya salah saya! Kalian maunya semua beres dan perfect kan? saya juga maunya begitu, tapi ga segampang itu lho ya! kalian ga mau tau gimana ribetnya kerjaan saya, maunya semua beres. ga ada bantuan atau pengertian dari kalian untuk sedikit aja menjaga perasaan saya.
Kalo kalian mrasa bisa menyelesaikan semua dengan perfect, silakan gantikan posisi saya!
Dan jujur aja, saya lebih banyak punya inisiatif dibandingkan temen2 saya yang lain. saya yang pengen cepet, tapi mereka selalu slow, diem, santai. kalo kayak gitu terus yang ada kita stuck ga jalan2!
ayolah gerak cepet, biar semua cepet beres! bosen dalam underpressure kayak gini terus!!!

No comments: