Wednesday, September 12, 2012

Just happy for you :)

Mungkin sebagian orang berharap mengalami kisah happy ending sama first lovenya. Tapi gue? Ga akan pernah bisa ngerasain itu bener terjadi. Cinta sepihak itu emang sedih, tapi selama dia ga pernah menghindar dari lo dan tetep mau menjadi seorang teman yang baik, gue rasa itu ga jadi masalah.
First love gue berawal di kelas 3 SMP. Seorang teman yang baik, pinter dan perhatian. Kadang nyebelin, tapi dia orang yang paling nyaman untuk gue ajak ngobrol dan tuker pikiran. Sampe gue SMA, rasa suka itu makin besar.. Tapi disaat itu dia malah suka sama sahabat gue sendiri. Well, it's like a drama scene, but it's real! Gue relakan aja, karena mereka penting buat gue. Sampe di satu waktu, gue bener2 bisa move on dan malah makin deket sebagai sahabat. Kita saling terbuka, ga pernah mau saling menyakiti satu sama lain. Ketika gue merasa mereka adalah pasangan serasi, hubungan mereka berhenti gitu aja. Gue kecewa, karena gue pengen mereka jadi sahabat abadi. Ketika itupun gue ga pernah berfikir untuk mengulang perasaan yang dulu gue rasain. Apapun yang udah terjadi, gue cuma doakan yang terbaik.
Seiring berjalan waktu, kita sibuk dengan kehidupan baru kita masing-masing. Dan, belum lama ini gue dapet kabar mengejutkan tentang cinta pertama yang sepihak ini.
Waktu semester kemaren gue pulang ke Bali, bokap kasi tau gue kalo dia udah jadi seorang ayah. Sebelum gue sampe di Bali, bokap gue sempet ketemu bokapnya dan bokapnya cerita kalo dia sekarang udah punya cucu dan menantu.
Terang gue kaget, dia nikah ga ngundang temen2.. Dan katanya MBA,pantes ga cerita..
Gue kaget karena gue ga nyangka dia bisa kayak gitu juga. Yaah doakan yang terbaik deh.. Gue ikut seneng kok..
Omongan bokap emang bener, sepolos-polosnya seorang cowo, dia tetep cowo normal kan?

No comments: