Wednesday, September 26, 2012

Stressful but exciting Wednesday~

Hari Rabu. Libur, ga ada kuliah. Tapi tetep aja kebangun pagi gara2 udah di sms temen2 untuk urusan proposal dan program kita. Agak bad mood sih, seharian stand by depan laptop buat ngejer target, belum lagi finishing tugas2 seabrek. Males banget nyentuh kampus hari ini walaupun ada kerjaan bantuin nyiapin properti makrab. Tapi beneran deh, aku butuh refresh. Sengaja ga ke kampus karena emang ada janji. Lagian yang ada ntar makin bad mood...
Untungnya, ada temen yg sms aku, awalnya ngajak makan, tapi aku juga sekalian pengen jalan2. Akhirnya kita ke toko buku, menemukan 1 buku bagus, nanya judul lagu indo yg dia suka dan meng-compare beberapa buku bareng..
Habis itu... makan siang (niatnya), tapi karena partner aku ini pengen makan pasta di tempat yang pernah dia datengin, oke aku ngikut.. Ternyata jauh, dan ngelewatin resto Dae Jang Geum. Setelah jalan terus dan ga ketemu2, kita berhenti sebentar di lapangan bola yg luaas banget. Lapangan SMA 1 Ngaglik. Sumpah, baru tau Ngaglik itu jauh.. And finally, we can't find the restaurant!! Akhirnya kita makan pizza di daerah Moses aja,perjalanan jauh dan dia bilang pertama kalinya naik motor selama itu. Kalo aku sih biasa aja, dari dulu udah biasa.. Untungnya ga susah nemuin resto pizzanya, padahal aku belom pernah kesana. Akhirnya makan setelah berjam-jam ada di jalan. Menikmati udara segar, masuk ke daerah pinggiran Jogja,lihat kebun dan sawah, super excited! Dalam perbincangan kita, masih ada rencana2 lain yang ingin dilakukan, mulai dari nonton film, jalan2 ke tempat yang ada di postcard yang kita liat di toko buku dan mencoba tempat makan yang enak. Stress bisa terlupakan sementara waktu...
Terima kasih ya kakak.. Lain kali ayo pergi lagi.. :)

No comments: