Thursday, October 4, 2012

Hari Suram...

Apa kabar dunia hari ini? Aku merasa hari ini suram luar biasa. Suasananya serba aneh, mendung, kurang bersahabat. Aku benci hari ini. Dimulai dari pagi yang diam membeku. Ternyata hari ini memang penuh duka.  Tak hanya aku, tapi kami. Aku memang masih bisa tersenyum dan tertawa, tapi tetap terasa janggal.
Rasanya aku kehilangan tenagaku, kehilangan kekuatanku. Aku kesal bukan main. Ingin marah, ingin menangis. Tapi, itu tertahan. Aku ingin memaki semua orang, tapi aku diam. Kondisinya lagi2 tidak tepat. Aku memilih hening lagi. Kesadaran hilang sejenak, diganti rasa lelah luar biasa.
Hari ini sungguh penuh rasa tak nyaman. Aneh. Menakutkan.
Aku benci hari ini. Aku benci suasana suram dan muram tadi. Aku mencari pelarian dari semua mendung itu. Aku masih bisa tertawa, tapi itu hanya sementara.
Aku masih terus berharap dan berdoa besok semuanya lebih cerah. Tidak ada lagi awan mendung yang bernaung di atas kepala kami...

No comments: