Wednesday, October 24, 2012

I want to put off my brain!!

Semester ini adalah semester paling mengerikan. Gue harus jadi panitia untuk menghandle kegiatan yang kagak abis2. Bingung mau mulai darimana, harus ngapain.
Kepala gue serasa mau pecah. Apalagi kelakuan orang2 di sekitar gue makin bikin gue kesel. Gue jadi cepet emosi, stress sendiri. Dan ada aja orang2 yang dari dulu sampe sekarang kelakuan buruknya ga pernah berubah, malah makin menjadi-jadi. Gue kesel setengah mati. Diteken sana-sini, ngomongin jeleknya orang di belakang. Belom lagi masalah keluarga yang bikin gue pengen ngelepas otak gue dari kepala!
Gue belom beresin kerjaan gue, padahal waktu gue ga banyak. But, they can't give a good solution for this event! Gue yakin dalam waktu deket mungkin bakal ada konflik, salah paham atau apapun yang semacem itu. Aaah, i'm gonna crazy! Gue makin males belajar, merasa jenuh dan bodoh banget!
Fisik dan mental gue capek, jadi seirng sakit dan ga konsen.
Ga ada yang bisa gue harapin selain dikasi kelancaran sama Tuhan. Dan kesabaran yang pasti. Karena gue jadi temperamental banget akhir2 ini.
Semoga gue ga kehilangan tujuan gue deh! Gue pengen out dari semua bullshit ini. Yang penting, gue ga perlu denger omongan orang yg ga penting, karena cuma buang2 waktu kalo gue marah sama mereka.
I just want to handle all by myself without other's person hand!
Otak gue keriting, mending gue lepas aja biar dimakan zombie!!

No comments: