Monday, October 15, 2012

Tolong Doakan Aku Saja...

Kemarin entah sudah keberapa kalinya gue pergi ke gereja. Gue merasa sudah sangat yakin ingin menjadi seorang Katolik. Kalo orang tanya kenapa, jujur ga bisa ngasi alasan pasti. Seperti ada suatu kedekatan tersendiri dengan Tuhan dan terasa jauh lebih nyaman. Semester depan gue berniat ikut pelajaran atau istilahnya katekumen kalo ga salah, karena semester ini ga ada dan belum ada waktu.
Tapi kemaren,gue cerita ke temen SMA tentang keinginan gue ini. Sepertinya dia kurang setuju sama keputusan gue. Dengan berbagai alasan dia membujuk gue untuk ga pindah agama. Dan memang gue tau semua resikonya. Semua udah gue pikirin baik2 karena ini masalah keyakinan. Orang tua pun udah setuju dan ga mempermasalahkan. Tapi memang temen2 gue belom banyak yang tau. Honestly, gue udah merasakan banyak perbedaan dari semua ini. Entah kenapa semalem gue nangis waktu cerita ke temen gue itu. Dia pikir gue terlalu terbur-buru, padahal sebenernya gue perlu waktu bertahun-tahun sampe gue yakin dan ada di titik sekarang ini. Dan dia bilang lagi mungkin gue cuma ngerasain kenyamanan sementara, padahal bukan seperti itu. Gue berpikir kalo dia ga ngerti keadaan gue sebenernya, ga ngerti latar belakang hidup gue. Jadi dia mikir kaya gitu dan menganggap gue salah ambil keputusan. Gue maklum, karena memang cerita hidup kita itu beda dan mungkin dia ga tau. Tapi maaf, gue bener2 udah yakin dengan keputusan gue dan ga akan mundur lagi.
Sebagai temen, lo cuma perlu doain gue, dukung apapun yang terbaik untuk gue. Gue ga tau ada berapa banyak orang lagi yang berpikiran sama dengan lo kalo gue ceritain ini ke temen2 yang lain.
Please, lo cukup doain yang terbaik untuk gue dan gue jg selalu berdoa untuk bisa menemukan jalan yang paling baik buat hidup gue..

No comments: