Thursday, March 15, 2012

제 첫사랑..

One day, i think about you in tears and painful heart..
But today i realize i never regret that i had love you before..
Kamu membuat aku percaya masih ada orang yang baik dan tulus.
Kamu membuat aku yakin bahwa rasa cinta dan sayang bisa diberikan pada siapapun..
Walau mungkin ini tidak pernah terbalas
Aku bersyukur bisa mengungkapkannya..
Kamu yang memberi pengertian tentang banyak hal yang tidak kuketahui
Kamu mengajarkan hal-hal baik yang tak kutemukan pada diri orang lain..
Aku senang menjadi pendengar yang baik untukmu..
Aku bersyukur bisa selalu menjadi orang yang selalu kamu ingat.
Kita tak bisa saling memiliki, tapi aku tetap bersyukur.
Mengenal pribadi sepertimu bukanlah hal yang perlu disesali..
Bertahun-tahun mengenalmu, bertahun itulah aku makin percaya..
Kamu diciptakan Tuhan bukan untuk menjadi pasangan yang tepat untukku.
Tapi kamu ada untuk menjadi penuntun, pendengar dan pemberi solusi terbaik.
Aku percaya, orang yang terbaik akan mendampingimu suatu saat nanti.
Dan aku akan ikut tersenyum bahagia dan selalu mendoakanmu..
Agar kamu selalu mendapatkan apapun yang terbaik bagi hidupmu..
Kamu memberi banyak arti..
Aku tak akan pernah benci bila mengenangmu..
Karena kau istimewa..
Lebih dari sekedar teman, sahabat, saudara dan cinta pertama.
I will always stand behind you, give a huge support for your happiness.
Cause you left a thousand sweet memories in mind.
Especially for you...

제 첫사랑..

No comments: