Sunday, March 18, 2012

What a Really Shocking Day!

God, i really can't imagine why we can get this shock immediately!
Hari ini sungguh ga pernah gue duga..
Gue bingung harus berekspresi seperti apa..
Seneng atau sedikit kecewa?
Gue baru aja nerima kabar bahagia (sebenernya), tapi sayang dalam keadaan yang menurut gue salah..
Kami sebagai orang terdekatmu bener2 ga menyangka akan jadi secepat ini.
Waah, speechless sebenernya, tapi gue tau ini pilihan yang terbaik dan satu-satunya jalan keluar.
Mungkin butuh waktu untuk kalian menjelaskan ini semua, dan kami akan mengerti itu.
Yang jelas kami akan mendoakan yang terbaik untuk hidupmu..
Dari sini gue belajar, gue ambil hikmah dari kejadian ini.
Mungkin buat orang lain itu udah biasa, tapi buat gue ini pertaruhan masa depan.
Kalo memang Tuhan memberi banyak waktu untuk gue, gue pengen hidup gue lebih berarti dari saat ini.
Jalan gue ke depan masih panjang, dan gue ga rela melepaskan mimpi dan cita2 gue karena kesalahan gue sendiri..
Ini pelajaran besar untuk gue untuk bisa menjaga diri gue sendiri dan mendapatkan pasangan yang nantinya bisa membawa gue menjadi orang yang baik dan benar..
Gue ga mau membuat orang2 yang udah banyak mensupport gue dari belakang merasa kecewa..
Ini cambuk buat gue untuk bisa memberi yang terbaik dan menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua gue..
Gue udah melangkah sejauh ini dan akan menyia-nyiakan semua ini..
Walau banyak halangan, doa orang tua gue selalu menyertai, gue bersyukur punya orang tua yang sangat care..
Kami tau akan banyak rintangan yang masih harus kami hadapi, tapi kami yakin akan ada yang terbaik untuk itu semua..

Untuk saudaraku di sana, selamat menjalani sebuah fase hidup baru sebagai seorang manusia..
Gue percaya lo akan ceritain semua ini jika memang sudah waktunya..
Kami berdoa untuk kebahagiaanmu..
Jesus will always stay beside you..

No comments: