Friday, March 23, 2012

Merangkai Berbagai Kebetulan

Gue tau sebenernya ini semua bukan kebetulan. Segala sesuatu terjadi pasti ada alasan yang menyertai dibaliknya. Begitupun dengan hidup gue dan hidup orang lain. Hal-hal baik dan buruk bukan cuma karena kehendak Tuhan, takdir, karma atau semacamnya. Terkadang, tanpa sadar diri kita sendiri atau campur tangan orang lain bisa membuat semua kebetulan ini bisa terjadi. Misalnya kebetulan lo dapet kerjaan, kebetulan lo kuliah di luar negeri, atau kebetulan lo punya pacar. Itu kan bukan kebetulan.. Ada usaha kita di dalamnya untuk membuat hal tersebut jadi nyata. 

Dan faktanya, itulah yang gue alami sekarang. Gue tau bukan cuma Tuhan yang megang peranan untuk mengatur hidup gue, tapi Dia juga mengutus orang-orang lain untuk membantu Dia membuat segala kejadian yang mungkin ga pernah gue bayangkan sebelumnya. Apapun yang dateng ke gue, akan gue hadapi, siapapun yang membawa gue melangkah sejauh ini, gue bener2 berterima kasih.
Sekarang gue berusaha membangun kembali istana mimpi gue dan ga akan berhenti berusaha untuk mewujudkannya..
Gue akan merangkai segala hal yang dianggap kebetulan ini untuk membuat diri gue jadi lebih baik dari saat ini. Gue percaya Tuhan udah memberi porsi masing2 untuk setiap orang dan gue ga perlu khawatir tentang apapun yang terjadi esok hari..
Dan gue bener2 berterima kasih sama orang2 yang selalu berdiri di belakang gue yg udah memberikan full support,extra time dan super carenya buat gue..
Walaupun ga semua orang percaya akan kemampuan gue, meremehkan dan mungkin menghina gue, tapi gue percaya masih ada orang yang rela memberi dukungan dan doa untuk gue untuk mendapatkan yang terbaik..
Dan ketulusan dari mereka lebih kuat melindungi gue dari segala pendapat miring dari orang lain..

Hidup memang harus memilih.. Cuma ada pilihan terbaik dan terburuk.. Itu semua tergantung dari diri kita masing2,ingin jadi apa dan seperti apa kita nantinya.

Merangkai berbagai kebetulan yang ada dan menjadikannya patokan untuk mencapai segala keinginan akan gue mulai saat ini juga.. :)

No comments: